Minggu, 22 Mei 2016

I'm ready to blogging (part 2)

Halo guys.. kenalan dulu yuk, panggil aja gue nina. Gue seorang steel engineer di perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang kantor dan pabriknya ada di Cibitung nan jauh disana. Gue tinggal di Jakarta, mangkanya gue bilang Cibitung jauuuhhh hehehe.
Gue seorang sarjana teknik sipil lulusan Politeknik Negeri Jakarta tahun 2014 lalu, yang dulunya dikenal dengan sebutan Poltek UI (Universitas Indonesia). Gue kerja udah 21 bulan lamanya, dan belum tau bakalan sampe kapan gue bertahan di perusahaan ini. Secaraaa, gue dan sang kekasih berada di kantor yang sama donggg :D tapi beda divisi aja sih hehehe..
Gue juga hobby banget traveling, touring, photography dari jaman gue pake rok abu-abu. Gue punya banyak temen-temen traveller, gue juga ikutan komunitas motor scoopy dan photography dengan tujuan punya banyak temen dan bisa share pengalaman, nambah pengetahuan dan kemampuan juga. Yang pasti tujuannya baik-baik semua ^_^
Tapi sayangnya gue udah jarang banget memuaskan diri dengan hobby gue sejak masuk kerja, bahkan sabtu gue pun direnggut dan digantiin duit lembur sama perusahaan, dan minggu pun gue sering ngelawan rasa ngantuk buat berangkat ke kantor demi project yang lagi urgent. So, hilanglah kesempatan gue buat ngelakuin hobi-hobi gue yang super asik itu :-( But it's okay, gue masih bisa nikmatin hari-hari bahagia gue setiap hari kok :-)
Oke guys, maybe untuk saat ini gue bakalan lebih banyak sharing tentang wedding preparation gue dan sang kekasih, yang mungkin bisa jadi taman bacaan juga buat para capeng yang lagi mempersiapkan wedding. So, semoga bermanfaat yaah dan segitu aja yaa kita kenalannya... ^_^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar