Minggu, 22 Mei 2016

Tips Seserahan #2 (Alfiandra Jatinegara)

HUNTING KOTAK SESERAHAN

gambar nyomot di mbah google


Assalamu'alaikum...
Halo guys, setelah postingan gue yang sebelumnya tentang isi seserahan, sekarang gue mau share seputar kotak seserahan. Setelah seserahan gue lengkap dan hampir semua sudah terbeli, gue dan sang kekasih mulai hunting-hunting kotak seserahan. Awalnya gue hunting ke Pasar Maester Jatinegara, atau orang-orang biasa sebut Pasar Jatinegara (aja). Sesampainya di pasar Jatinegara, gue dan sang kekasih langsung ke lantai basement, kebetulan gue udah cukup sering ke pasar ini tapi nggak pernah ke basementnya dan waaahhh... macem surga surga souvenir loh basementnya! Di lantai basement memang dikhususkan bagi penjual sovenir pernikahan/ultah/dll, kotak seserahan dan lainnya.
Sayangnya gue dan sang kekasih datengnya kesorean, udah jam 4-an gitu jadinya baru sebentar keliling-keliling udah mulai banyak yang bebenah. Huhuhu...
Dan waktu gue lagi liat-liat kotak souvenir di satu toko yang namanya Alfiandra Souvenir, nyambi liat souvenir jugak, gue dan sang kekasih naksir sama kotak sovenir yang bahannya dari akar-akaran gitu, harganya pun cukup waw banget murahnya menurut gue. Sayangnya stoknya habis dan cuma ada satu warna. Tapiii... mbak-mbaknya langsung nyaranin kita buat ke gudangnya aja, kebetulan lokasinya nggak jauh dari pasar Jatinegara dan gue pun tauuu alamatnya, secara gue anak Jekardah gituu ahahaha.. Dan langsung aja gue dan sang kekasih cuuuss ke gudang Alfiandra yang lokasinya ada di belakang penjara Cipinang, secara jam menunjukkan udah setengah 5 dan katanya gudangnya tutup jam setengah 6-an. Aaakkh >o<
Dan akhirnya kita sampe di gudang Alfiandra Souvenir, jeng jenggg... rasanya berada di istana souvenir vroh! Tempatnya luas banget dengan ribuan souvenir dan ratusan warna model kotak seserahan. Ada banyak capeng juga yang lagi pada milih souvenir untuk pernikahan mereka. Kita dibebaskan untuk melihat-lihat dan bertanya dan yang paling penting, disana kita wajib buka alas kaki. Hihihi...
Back to kotak seserahan, huuuhh keinginan awal gue dan sang kekasih tergoyahkan karena banyak kotak seserahan yang lebih bagus daripada kotak bahan akar yang tadi kita lihat di pasar Jatinegara, walaupun stok warnanya ada banyak.
Tapiiiii... karena waktu udah sore dan mbak-mbak disana mulai matiin lampu, kita yang masih ada disana jadi terburu-terburu gitu.. gue dan sang kekasih terpaksa keluar gudang tanpa beli apapun. Selain masih bingung karena banyak yang bagus, kita juga udah kesorean sih yaa.. hehehe.. Dan sorry banget di Alfiandra ini kita nggak sempet foto apa-apa, untuk next post disempetin ada fotonya deh yaa hihihi ^_^

Tips aja buat yang mau cari souvenir atau kotak seserahan di Alfiandra atau toko lainnya, mantapkan dan niatkan dulu mau cari apa disana, kalau mau beli sovenir tetapkan mau souvenir apa yang sesuai sama budget kita. Karena disana ada ribuan souvenir yang lucu-lucu yang bisa menggoyahkan hati. Kalau udah nemuin souvenir yang diinginkan, jangan malu untuk nawar dan jangan tanyakan harga hanya ke satu orang aja, karena bisa aja harganya beda jadi lebih murah atau lebih mahal, mungkin khilaf karena saking banyaknya capeng yang nanya-nanya. Pengalaman pribadi loh ini, hehehe.. Tips yang kedua, dateng lebih pagi karena akan lebih puas dan ga terburu-buru milihnya. Toh ini kan buat souvenir yang dikasihnya seumur hidup sekali dalam pernikahan kita. Tapi teteeep, semua kembali ke budget yaah...See on next post, guys! ^_^

Share:

29 komentar:

  1. Halo, boleh minta alamat gudangnya gak kak? Makasih
    Bisa email ke musyarofah2011@gmail.com

    BalasHapus
  2. Hallo mba .. aku jga mau dong mba alamat gudangnya .. alvia.lolita@gmail.com

    BalasHapus
  3. Hallo mbak,aku mau minta alamat gudangnya dong
    Kirim ke alamat email aku suranidewi.kumoyoratih@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Halo mba, boleh minta alamat gudangnya ya? Bisa email ke tispritaarifin@yahoo.com thankyou

    BalasHapus
  5. Halo mba, boleh minta alamat gudangnya ya ? Bisa email ke
    sitihojanah88@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  6. kak boleh minta alamat gudangnya? bisa email faizurjunior@gmail.com thx b4

    BalasHapus
  7. Malam Ka...
    Bisa di infokan alamat gudangnya mohon dikirim ke xthroks@gmail.com terima Kasih....

    BalasHapus
  8. Mau dong ka alamat nya ,kirim ke email sitirahmawati0604@gmail.com

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. boleh minta alamat untuk gudang souvenirnya ? minta kirim ke alamat irma.harum@gmail.com
    terima kasih ya ...

    BalasHapus
  11. Mau dong MBA alamat gudangnya Krim ke defaildede@gmail.com

    BalasHapus
  12. Hallo mba, mau dong mba alamat gudangnya krim ke email istiana140594@gmail.com

    BalasHapus
  13. Boleh minta kirimin alamat gudangnya kadriansuyudi28@gmail.com thanks ya mba

    BalasHapus
  14. Boleh minta alamat gudangnya mba, kirim ke email ini ya caca.bachin@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Boleh minta alamat gudangnya mba, kirim ke email ini ya caca.bachin@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Halo, boleh minta alamat gudangnya gak kak? Makasih
    Bisa email ke kusmia07@gmail.com

    BalasHapus
  17. Mbak boleh dong alamat gdngnya d krm ke email sy..
    amyatimida34@gmail.com

    BalasHapus
  18. Boleh ka .. aku minta alamat gudangnya kirim ke email aku ya rachmagitafitria@gmail.com

    BalasHapus
  19. Mba boleh minta alamat gudangnya juga, bisa tolong dikirimkan ke alwiya16@gmail.com

    BalasHapus
  20. Halo semua...barang kali ada yg minat untuk sewa+hias seserahannya..dgn box acrylic 70rb/boxnya...untuk info lebih lanjut bisa cek di
    IG : Sanoseserahan
    WA : 087887562020
    Lokasi : Condet, Cililitan Jakarta timur
    Terimakasih.....

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Mau dong alamat gudangnya ke marthalia2803@gmail.com

    BalasHapus
  23. Mau dong alamat gudangnya ke marthalia2803@gmail.com

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Mau ya tolong kirimin alamat gudangnya ke email ninaynita@gmail.com

    BalasHapus
  26. Haiii dear...
    Barang kali ada yg butuh info untuk jasa hias dan sewa kotak seserahannya(try ukir+tutup acrylic)..langsung aja chat qt yaa ...
    Wa : 087887562020
    IG : @sano.seserahan
    Only : 35rb/try (jasa hias)
    Lokasi : Condet, Kramat jati, Jaktim
    Ditunggu kabar bahagianya..makasihh...

    March 11, 2018 at

    BalasHapus
  27. Mau juga kak boleh ? Hhee
    susi.sieru94@gmail.com

    BalasHapus